Thursday, September 6, 2012

Rental Motor Batu

Persewaan Sepeda Motor di Batu hubungi 085755665186.



KOTA WISATA BATU benar-benar berbenah diri mengukuhkan namanya menjadi salah satu tujuan wisata  terbanyak di Indonesia. Suasana alam khas pegunungan yang asri, memanjakan para penghuninya. Tak Ayal setiap akhir minggu dan masa liburan, BATU selalu ramai dipadati wisatawan domestik maupun luar negeri.

Sepeda Motor menjadi transportasi yang cukup praktis dan murah untuk anda. Jarak tempat wisata yang berdekatan dan saling terikat lebih mudah dijangkau dengan sepeda motor. Seperti Kompleks Jatim Park I, II, dan BNS (Batu Night Specatacular). Terus Songgoriti, Payung, dan Coban  Rondo. Apalagi pemandangan alam yang menyegarkan mata dan hawa yang asri, pasti akan memberikan kesan yang mendalam.

Kinanthi MotoRent menjawab kesulitan anda yang membutuhkan sepeda motor, kami menyediakan layanan Rental sepeda Motor dengan harga murah di Batu. Meskipun tidak memakai guide, jangan khawatir tersesat karena kami menyediakan fasilitas persewaan GPS Navigasi khusus bagi anda yang sewa motor di tempat kami. Sepeda motor yang kami sewakan kondisinya prima dan bersih. Sepeda motor kami bisa sewa mingguan dan bulanan dengan tarif khusus.

Untuk Tarif Sewa Sepeda Motor bisa dilihat di sini.

If u Need Motorcycle Rent on Batu just Contact Kinanthi MotoRent 085755665186

Happy Holiday !!

No comments:

Post a Comment